Selasa, 10 November 2015

BUS PARIWISATA MAJU LANCAR UTAMA

Bagi masyarakat cilacap barat tentunya sudah tidak asing lagi dengan bus pariwisata maju lancar utama , Bus Pariwisata Maju Lancar Utama dengan segala seats. Ada yang 26 seats, 27 seats, 34 seats, bahkan yang 59/60 seats pun ada. Kami siap melayani anda kemanapun anda akan pergi. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Haryanto Tri Budi Saputro,SE No. HP 081327209164 atau No telp. (0280)6226250. Atau langsung datang saja di Jl. Ahmad Yani No. 58 Cipari-Cilacap (sebelah apotek Diah Farma) . PO bus maju lancar utama atau biasa di singkat MLU ini memang berkembang cukup pesat walaupun berada di disebuah kecamatan kecil, dan armadanya pun setiap tahunnya bertambah dan Dan minggu kemarin baru saja menambah 6 armada lagi inilah wajah armada terbaru dari MLU .

3 DARI 6 BUS BARU MAJU LANCAR UTAMA 
DRIVER MAJU LANCAR UTAMA


KELUARGA CREW MAJU LANCAR UTAMA


dengan pelayanan yang ramah dan sistem kekeluargaan maju lancar menjadi salah satu pilihan bagi biro biro wisata atau pengguna bus pariwisata disekita cilacap , 

namun beberapa minggu yang lalu tepatnya 21 september 2015  Po bus ini  mendapat musibah kecelakaan, salah satu dari armadanya mengalami kecelakaan dengan mobil mini bus  , dengan drivernya bapak makrus yang terjadi di ajibarang , dan untungya tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini hanya saja kedua mobil mengalami kerusakan ckup parah terutama mini busnya. 

bus maju lancar yang mengalami kecelakaan.





http://pjkrwis.blogspot.co.id/2015/11/bus-pariwisata-maju-lancar-utama.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar